Kita Perlu Tahu tentang Penyakit Paru paru Basah Ini

Kita Perlu Tahu tentang Penyakit Paru paru Basah Ini -, Tidur di udara panas pastinya sangat tidak nyaman, terutama untuk bayi dan anak. Ini alasan, sekarang hampir setiap kamar tidur tersedia AC atau kipas angin begitu bahwa udara lebih nyaman dan segar. Namun, tidur benar mengenakan fan atau air conditioner dapat membuat seorang anak yang menderita radang paru-paru?


Menurut Dr. I Gusti Ayu Nyoman Partiwi, SpA, adalah tidak benar-benar istilah medis untuk penyakit paru paru basah. "Ini adalah benar-benar penyakit radang paru-paru atau radang paru-paru. Namun, penyebab tidak karena tidur dengan kipas angin atau AC, "kata seorang dokter yang akrab dipanggil Dr. Tiwi ini.

Radang paru-paru adalah penyakit radang paru-paru dan dapat mempengaruhi siapa saja, dari bayi sampai usia tua. Ketika pertahanan tubuh rendah, bakteri yang menyebabkan radang paru-paru dapat mengalikan dan menyebabkan penyakit.

Gejala utama radang paru-paru adalah batuk yang disertai dengan cepat bernapas dan sesak napas. Anak-anak dengan kondisi ini harus segera dibawa ke dokter.

Untuk mencegah radang paru-paru, sistem kekebalan tubuh anak-anak perlu diperkuat. Jika kondisi tubuh anak dijaga asupan gizi yang seimbang dan lingkungan yang bersih, anak akan dilindungi dari penyakit ini.

"Tidak apa-apa untuk tidur dengan kipas angin atau AC, tapi itu tidak ditujukan untuk anak-anak," menyarankan Dr Tiwi. Balita juga perlu untuk mengubah pakaian secara teratur, terutama jika basah dengan keringat dan tidur di ruang dingin.

Nah, untuk informasi tentang kesehatan lainya dapat anda simak hanya di obat paru paru basah